[ X ] Close

Wednesday, September 4, 2013

Rafael Nadal Jauh di Luar Jangkauan Tommy Robredo




NEW YORK, KOMPAS.com - Rafael Nadal bermain luar biasa saat mengalahkan Tommy Robredo, di babak perempat final US Open (AS Terbuka). Nadal menang 6-0, 6-2, 6-2 pada laga yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, New York, Rabu (4/9/2013) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Ini adalah laga semifinal dengan jumlah game paling sedikit di US Open, sejak Ival Lendl mengalahkan Derrick Rostagno, 6-2, 6-2, 6-0, pada 1988.

Robredo yang menyingkirkan Roger Federer di babak sebelumnya, tak bisa berbuat banyak saat menghadapi Nadal. Pertandingan berjalan cepat dalam satu jam 40 menit.

"Saya rasa, ini pertandingan terbaik saya di US Open tahun ini. Saya senang dengan pergerakan saya di lapangan, terutama sangat senang dengan pukulan forehand dan backhand saya," aku Nadal.

Permaianan net Nadal hampir sempurna, dengan memenangi 15 dari 16 kali percobaan. Servis pertamanya juga 86% menghasilkan poin, jauh lebih besar dari Robredo yang hanya 59%.

Di semifinal, Nadal akan menghadapi Richard Gasquet, yang berhasil menghentikan perjalanan David Ferrer, lewat pertarungan lima set, 6-3, 6-1, 4-6, 2-6, 6-3.

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2035 Wisata Pegunungan
Theme by Yusuf Fikri